Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Hari Ini Minggu 29 Juli 2018 Episode 292

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Minggu 29 Juli 2018. 

Rem mobil yang ditumpangi Abhi dan Pragya tidak berfungsi dan mereka mencoba menghentikan mobil. Abhi memberitahu Pragya untuk keluar dari mobil untuk menyelamatkan diri.

Mobil Abhi dan Pragya menabrak pohon di hutan setelah rem mobil blong dan kecelakaan itu menyebabkan luka serius pada keduanya. Pragya mencoba keluar dari mobil dan berteriak minta tolong.

Pragya menggotong Abhi keluar dari mobil dan menempatkannya di gerobak yang ada di sekitar situ. Pragya sadar lokasi itu tak jauh dari rumah orangtua yang pernah menolongnya.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Minggu 29 Juli 2018. 

Sementara itu, Alia dan Tanu saling berdebat, menyalahkan satu sama lain atas kegagalan rencana mereka. Di lain tempat, Abhi sadar dan mengingat semuanya. Amnesianya sembuh, dan Pragya membantunya memahami situasi yang terjadi selama dia amnesia. Abhi sedih karena dia sempat melupakan Pragya tapi salut karena pragya bertahan di sisinya. 

Pragya kaget melihat foto keluarganya di rumah lelaki tua itu. Pragya ingin mengatakan bahwa orang-orang yang ada di foto itu adalah keluarganya juga. Saat itu dia teringat ibunya yang enggan membahas soal keberadaan ayahnya. 

Pragya akhirnya tahu ayahnya masih hidup. Pragya juga memiliki dua saudara perempuan yang belum pernah dia temui. Abhi meminta Pragya untuk tidak khawatir dan berjanji untuk membantunya mencari dua saudaranya itu. 

Di lain sisi, Sarla tidak bisa berkata-kata ketika dia mengetahui bahwa Pragya telah menemukan ayahnya.

Demikian sinopsis Lonceng Cinta ANTV hari ini Minggu 29 Juli 2018. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait